Pisah Sambut Wakil Dekan Fak. Ushuluddin dan Pemikiran Islam

Kamis, 13 Agustus 2020, fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam adakan acara khusus pisah sambut wakil dekan. Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelantikan pejabat baru wakil dekan 2020-2024 oleh rektor sehari sebelumnya 12 Agustus 2020. Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh jajaran dekanat periode 2016-2020 juga dihadiri pejabat dekanat 2020-2024 dan kaprodi serta sekprodi baik jenjang sarjana maupun magister.

Kesempatan pisah sambut di atas dilakan dengan pemberian laporan kegiatan dekanat sebelumnya ke wakil dekan yang baru dan kenang-kenangan kepada wakil dekan yang lama. Inayah Rohmaniyah sebagai dekan memberikan sambutan sesuai arahan rektor yang disampaikan pada pelantikan dekan dan wakil dekan. Selain itu, dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas kebersamaan selama empat tahun di jajaran dekanat sebelumnya. Sebagaimana diketahui, dekan fakultas 2020-2024 sebelumnya menjabat wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni serta perencanaan dalam kabinet Dr. Alim Roswantoro, M.Ag. 2016-2020.

Kegiatan di atas juga bersamaan di pagi harinya dengan acara asesor BKD. Kegiatan tiap semester ini dilakukan untuk memberikan penialaian kinerja dosen dalam kegiatan tri dharma PT. Hadir dalam kesempatan tersebut, asesor BKD Fakultas dan kegiatan dipimpin oleh Wakil Dekan bidang Akademik, Dr. H. Muhammad Alfatih Suryadilaga, M.Ag. Selain itu, dalam kesempatan tersebut hadir dekan fakultas yang membuka acara yang dihadiri oleh Prof. Dr. H. Muhammad, M.Ag., Dr. Hj. Fatimah, MA., Dr. Nurun Najwah, M.Ag., Dr. H. Fahruddin Faiz, M.Ag., Dr. Soehadha', M.Hum, Dr. Alim Roswantoro, M.Ag. dan Dr. Ahmad Baidowi, M.Si. Kesemuanunya adalah asesor BKD yang menilai dalam waktu semester genap 2019/2020. (MAS)