Rektor UIN Suka Lantik Dr. H. Zuhri, S. Ag., M. Ag., Sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik

Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta melantik Dr. H. Zuhri, S. Ag., M. Ag., sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Pengantian Antar Waktu masa jabatan 2020 s/d 2021, menggantikan Dr. H. Muhammad Alfatih Suryadilaga, S. Ag., M. Ag. yang meninggal dunia karena sakit. Dr. Zuhri dilantik berdasarkan SK. Rektor Nomor 22.2 Tahun 2021, bertempat di ruang pertemuan lantai 1, Gedung Prof. Zaifuddin Zuhri, kampus UIN Sunan Kalijaga, 4/2/2021. Acara pelantikan ini dihadiri oleh para Wakil Rektor, jajaran Dekanat dan para pejabat stuktural.

Dalam sambutannya usai melantik, Prof. Al Makin antara lain menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas jasa-jasa dan pengabdian Dr. Alfatih Suryadilaga dalam memajukan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam. “Semoga Allah SWT menerima semua amal kebaikan, menghapus dosa-dosa, dan memberikan tempat yang termulia di sisi-Nya kepada Dr. Alfatih Suryadilaga,” demikian doa Prof. Al Makin.

Kepada Dekan Fakultas Ushuluddin dan pemikiran Islam, Dr. Inayah Rahmaniyah Prof. Al Makin memberikan suportnya. Hari-hari sejak sakitnya Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Alfatih Suryadilaga, dan Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuanga, Dr. Robby Habiba Abror tentunya menjadi hari-hari kerja yang sangat berat bagi Dekan. Semoga dengan dilantiknya Dr. Zuhri menggantikan Dr. Alfatih, menjadikantim workFakultas Ushuluddin dan pemikiran Islam bertambah solid, harap Prof. Al Makin. (Weni/Dimas), Sumber berita: https://uin-suka.ac.id/id/berita/detail/642/rektor-uin-suka-lantik-dr-h-zuhri-s-ag-m-ag-sebagai-wakil-dekan-bidang-akademik