Alim Roswantoro dan Ahmad Baidowi Terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Senat Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam 2020-2024

Sleman, 21 September 2020, Rapat Senat Fakultas periode 2020-2024 digelar di ruang sidang lantai 2 fakultas. Acara dilakukan secara daring dan luring yang dihadiri anggota senat fakultas yang merupakan pilihan baru setelah terbentuknya pimpinan baru di fakultas dan prodi. Selain itu juga selesainya pilihan wakil dosen prodi yang menjadi anggota senat fakultas.

Sebanyak 22 anggota hadir dan hanya lima orang tidak dapat hadir dengan alasan tertentu. Dekan fakultas, Dr. Inayah Rohmaniyah, S.Ag. M.Hum. MA. memimpin rapat sebelum terbentuknya ketua dan sekretaris senat baru. Dalam rapat tersebut terpilih secara aklamasi ketua dan sekretaris senat 2020-2024 adalah Dr. Alim Roswantoro, M.Ag. dan Dr. Ahmad Baidowi, M.Si.

Terpilihnya kedua dosen yang juga sebagai anggota senat dari wakil prodi S2 dari IAT dan AFI merupakan hal yang dapat diprediksi sebelumnya. Setidaknya, kedua dosen tersebut sebelumnya menjabat dekan dan wakil dekan 2016-2020. Dan kini beliau mengawal senat fakultas empat tahun ke depan.

Lanjutan rapat dengan agenda pengesahan kurikulum dan mutasi ASN ke fakultas dipimpin langsung dipimpin ketua dan sekretaris baru. Ucapan selamat disampaikan seluruh anggota senat baik yang hadir secara luring maupun daring. Selamat menjalankan tugas barunya di fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam. (MAS)